Mitsubishi Fuso kini hadir semakin modern dan tangguh. Mesin tipe 6D16 - 220 PS dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih maju, Standar Euro 2, membuat Fuso semakin tangguh namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan.
Kelengkapan power steering yang menyertainya semakin mempermudah pengendalian berkendara
MITSUBISHI FUSO – FM517 HS 4X2 |
|
Spesifikasi |
| DIMENSI (mm) |
| Jarak Sumbu Roda | 4.280 mm | Panjang Keseluruhan | 7.535 mm | Lebar Keseluruhan | 2.410 mm | Tinggi Keseluruhan | 2.710 mm | Tinggi minimal dari tanah |
| Jarak roda depan kiri kanan | 1.885 mm | Jarak roda belakang kiri kanan | 1.815 mm | BERAT (kg) |
| Berat chassis termasuk kabin | 4,225 kg | Gross Vehicle Weight(GVW) | 14,030 kg | KEMAMPUAN |
| Kecepatan Maksimum(km/jam) |
| Daya Tanjak (tan Ø) | 39 % | Radius putar minimum(m) | 7.9 | RODA |
| Ban | 9.00 - 20 - 14PR | Velg |
| MESIN |
| Model / Tipe | 6D16- AT2/Mesin diesel Turbo 4 Langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung Turbo Intercooler | Isi silinder (cc) | 7.545 cc | Diameter x Langkah (mm x mm) | 118 X 115 | Daya Maksimum( PS/rmp ) | 220/ 2.800 | Tordi Maksimum( kgm/rpm ) | 65/ 1.400 | TRANSMISI |
| Model | M8S6 | Tipe |
| Perbandingan gigi | 7.814 - 4.506 - 2.690 - 1.621 - 1.000 - 0894, mundur 6.849 | Kopeling |
| AS |
| Depan | Reverse Elliot. "I" beam type | Belakang | Full floating type, single reduction, hypoid gear | Perbandingan gigi akhir | 5, 857 | SETIR |
| SUSPENSION |
| Depan | Laminated leaf springs dgn shock absorbers | Belakang | Laminated leaf spring | BRAKE |
| Rem Kaki (Service brake) | Air over hydraulic dgn sirkuit ganda | Rem Tangan (Parking brake) | Internal expand type pada propeller shaft | Rem Pembantu (Auxiliary brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) | Accu | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam | Kapasitas Tangki Solar(litre) | 200 Liter | | |